Jumat, 05 Maret 2010

Maaf kan aku yang tak bisa menerima mu kembali..
Maaf kan aku yang tak bisa lagi bercanda dengan mu..
Karna ini semua sudah terlambat tuk memulai nya..
Kini ku sudah dengan masa lalu ku..
Kau tak tau betapa ku mengharapkan mu..
Tapi kau tak pernah menyadari..
Dan kau tak memanfaat kan waktu yang ku berikan..
Kau hanya bisa mengandalkan ke genggsian mu..
Tak kau andalkan dengan kata hati mu..
Yang hanya kau rasa kan saat ini hanya rasa sesal..
Rasa yang tak mungkin kembali lagi untuk mu..
Dan hanya sebuah khayalan yang bisa membuat kita bersatu..
Aku taj tau apa yang kau pikir kan..
Aku juga tak tau apa yang sedang ku pikir kan..
Aku juga bingung kenapa ku kembali dengan masa lalu ku..
Aku tau bahwa dia mencintaiku dengan sepenuh hati..
Dan aku berfikir itu yang terbaik buat ku..
Karna ku hanya menunggu mu terlalu lama..
Membuat hati ku terlalu sakit mengharapkan mu..
Maaf kan ku yang tak bisa menunggu mu terlalu sabar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar